Home » » Apakah benar Vitamin C Dapat Untuk Therapy Kanker?

Apakah benar Vitamin C Dapat Untuk Therapy Kanker?

Apakah benar Vitamin C Dapat Untuk Therapy Kanker? - kanker adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menyebabkan kekuatan sel untuk tumbuh tidak teratasi (pemisahan sel melebihi batas normal). Penyebabnya kanker terkecuali aspek keturunan dapat juga dikarenakan oleh pola hidup serta aspek lingkungan.

Ditulis media lokal HealthKompas, beberapa peneliti menyampaikan pemberian vitamin C lewat injeksi yang aman bakal efisien serta adalah perawatan dengan cost rendah untuk kanker ovarium serta sebagian type kanker yang lain.


Vitamin C di ketahui mulai sejak lama sudah dipakai sebagai therapy alternatif untuk kanker. Th. 1970an, pakar kimia Linus Pauling melaporkan kalau vitamin C yang didapatkan lewat pembuluh darah dapat dibuktikan efisien dalam perawatan kanker. Peneliti dari Kampus Kansas menyampaikan kalau pemberian vitamin C lewat injeksi bisa segera terserap oleh badan serta bisa membunuh sel kanker tanpa ada membahayakan sel yang normal.

Perawatan dikerjakan berbarengan dengan obat-obatan kemoterapi yang standard untuk turunkan perkembangan tumor dalam riset pada tikus. Disamping itu, satu grup pasien dilaporkan sedikit rasakan resikonya saat diberikan vitamin C berbarengan dengan kemoterapi.

0 komentar:

Posting Komentar