Home » » Vanilla Untuk Style Hidup Sehat & Kecantikan

Vanilla Untuk Style Hidup Sehat & Kecantikan

Vanilla Untuk Style Hidup Sehat & Kecantikan - Apabila kita umum rasakan enaknya vanilla lewat es cream, kita dapat juga nikmati vanilla untuk kecantikan serta kesehatan. Tanaman yang diketemukan th. 1920 di Meksiko ini rupanya jadi satu diantara favorite produsen kosmetik. Kandungan vanilla dalam aromaterapi diakui dapat meredakan stres serta bikin badan dan fikiran santai.



Bahkan juga kita kerap memakai vanilla berbentuk lipbalm, body lotion, moisturizer, shampo, sabun mandi, body butter serta yang lain. Hal semacam ini karna vanilla dapat menghaluskan struktur kulit kering serta menolong melakukan perbaikan kulit yang rusak. Cuticle oil di kandungan vanila mempunyai anti-oksidan yang dapat menghaluskan sekalian menyehatkan kutikula.

Serta Anda juga dapat bikin sendiri masker vanila dirumah. Langkahnya campur susu bubuk rasa vanila dengan air lemon serta madu seperlunya. Aduk sampai rata serta mengental. Berikan di wajah sampai leher lalu diamkan sepanjang ± 20 menit. Basuh hingga bersih dengan air dingin. Kerjakan tiap-tiap 2 minggu sekali untuk memperoleh kulit yang lebih bersinar, lembut serta lembap. Selamat coba!

0 komentar:

Posting Komentar